Selasa, 22 Mei 2012

Kamar Utama dengan Kusen yang Bisa jadi Storage

Salah satu tempat yang paling sering ditata adalah kamar tidur. Tak heran barang-barang dan aksesori pendukung kamar tidur jadi banyak, dan butuh ruang penyimpanan. Solusinya, gunakan ”kusen” built-in.

Banyak cara untuk membuat tempat penyimpanan yang fungsional. Barang seperti sprei, selimut, bedcover, dan sarung bantal seringkali menghabiskan ruang di penyimpanan pakaian kita. Tak heran, karena ukurannya yang besar membutuhkan volume ruang penyimpanan yang besar juga.


 

Lihatlah kamar ini, didesain unik dengan memanfaatkan rongga tembok di bawah dan di atas kusen. Rongga ini difungsikan menjadi storage tempat penyimpanan aksesori ruang tidur seperti sprei, bahkan gorden. Secara visual, ruang penyimpanan ini tertutup oleh pintu kayu,yang seolah menyatu dengan kusen. Tampilan kusen seolah lebih menebal.

Solusi desain storage di dekat kusen  ini membuat tampilan ruang jadi lebih clean. Bahan kayu menjadikan kamar tidur terasa hangat. Cocok untuk kamar tidur yang memerlukan suasana hangat yang membuat betah.