Sabtu, 19 Mei 2012

Cara Praktis Akali Kamar Mandi Rumah Mungil Minimalis

Cara Praktis Akali Kamar Mandi Rumah Mungil Minimalis



Hindari dekorasi berlebihan.

Selain aksesoris kamar mandi, usahakan untuk menghindari meletakkan dekorasi lainnya pada kamar mandi yang sempit. Sebab, kamar mandi mungil yang terlalu banyak dekorasi akan mengesankan kesumpekkan dan tempat yang
makin sempit.



Pasang kotak penyimpanan.

Pastikan Anda memasang kotak penyimpanan keperluan mandi seperti sabun, shampoo, sikat gigi, dan lainnya pada satu tempat. Jika kamar mandi Anda merupakan kamar mandi kering, Anda bisa instal lemari kecil sebagai penyimpanan stok keperluan mandi.



Namun, jika kamar mandi Anda tidak memungkinkan untuk menyimpan hal tersebut, letakkan kotak di dinding atas kamar mandi tidak jauh dari plafon.



Tambahkan cerimin dan lampu.

Usahakan menginstal cermin pada dinding kamar mandi agar kegiatan bersih-membersihkan makin sempurna. Jangan lupakan penerangan yang cukup untuk kamar mandi Anda. Lampu dan cermin merupakan kombinasi yang baik, sebab cermin bisa merefleksikan cahaya lampu sehingga kamar mandi terlihat leluasa.



Jaga kebersihan.

Menjaga kebersihan kamar mandi merupakan hal mutlak yang Anda harus lakukan. Selain bersih dari kuman dan bakteri, kamar mandi yang bersih bisa mengesankan ruang mandi lebih leluasnya. Ingat juga untuk membeli pengharum agar senantiasa wangi dan segar.



Dengan mengikutip tips cara praktis akali kamar mandi mungil seperti yang dijelaskan diatas, sekarang Anda dapat menginstal perabot di kamar mandi seperti bathub atau wastafel yang besar dan tempat penyimpanan keperluan mandi. Selamat mencoba